Blogroll

mustaqim

Popular Post

Home » » My Artis favort

My Artis favort

Written By Unknown on Tuesday, June 4, 2013 | 6:46 AM


Biodata Olivia Jensen Lubis -Met Malam kawan? aqu juga nggak tau kenapa aku ngepans banget sma olivia lubis jensen, pokoknya bagi aku dia keren dech, yuk kita sama-sama bahas tentang artis cantik Olivia Jensen. Artis yang mempunyai nama asli Olivia Lubis Jensen tersebut adalah artis blesteran Indonesia-Denmark. Dulu Olivia Jensen sempat digosipkan pacaran dengan penyanyi Argan lantaran mereka terlihat sangat dekat, namun pada akhirnya Olivia Jensen dan Argan membantah gosip tersebut. Olivia Jensen mulai dikenal oleh pulik setelah film yang ia bintangi yang berjudul Bukan Cinta Biasa meledak di bioskop dan mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat.

Olivia Jensen tercatat pernah membintangi sejumlah film dianataranya Bukan Cinta Biasa rilis pada tahun 2009,  Kembang Perawan rilis 2009, Cinta 2 Hati rilis 2010,   The Tarix Jabrix 3, Milli & Nathan rilis 2011, Masih Bukan Cinta Biasa rilis 2011 dan Gerimis Mengundang bersama artis Malaysia 2012 serta Potong Bebek Angsa rilis 2012. Olivia Jensen memang jago dalam dunia seni peran jadi tak ayal Olivia Jensen sampai pernah diminta untuk menjadi bintang video klip lagu bukan cinta biasa yang dinyanyikan oleh Afgan dan juga lagu pantaskah yang dipopulerkan oleh Phantom
Olivia merupakan anak dari pasangan Benny Jensen (Denmark) dan Viverina Lubis (Indonesia-Batak). Olivia mempunyai saudara kembar perempuan bernama Sabrina dan seorang kakak bernama Daniel Jensen. Pada saat mengawali kariernya, Olivia bermukim di kota kembang Bandung dan bersekolah di Bandung International School. Namun untuk mengembangkan kariernya Olivia kemudian hijarah ke Jakarta dan bersekolah di Australian Internasional SchoolJakarta Olivia mengawali kariernya ketika secara tidak sengaja ditemukan di sebuah Mall di Bandung oleh pencari bakat dari WannaB Pictures yang sedang mencari pemeran utama film layar lebar "Bukan Cinta Biasa" . Setelah itu kariernya meningkat sebagai foto model di berbagai Majalah remaja dan Tabloid terkemuka dan bintang dalam berbagai acara televisi. Berkaitan dengan film Bukan Cinta Biasa, Olivia juga menjadi bintang video klip Soundtrack film tersebut yang dibawakan Afgan Syah Reza. Masih berkaitan dengan film "Bukan Cinta Biasa" Olivia kembali terpilih menjadi model video klip Phantom Band untuk lagu "Pantaskah" yang juga menjadi soundtrack film tersebut.

Olivia juga menjadi pemeran utama sebagai Hafizah dalam sinetron "Hafizah" yang diproduksi oleh MD Entertainment dan ditayangkan di SCTV pertengahan November 2009. Berikut ini saya akan bagikan informasi mengenai biodata profil dan juga foto-foto dari Olivia Jensen:
Profil Biodata Olivia Jensen:
Nama lahir :    Olivia Lubis Jensen
Tanggal Lahir     11 April 1993 (umur 19)
Tempat lahir :  Denmark Copenhagen, Denmark
Pekerjaan :    aktris, model
Tahun aktif :    2009 - sekarang
Orang tua :    Benny Jensen dan Viverina Lubis
kreeennn kan , kalau u ngepans nya sama cpa .

0 komentar:

Post a Comment

Comment

Powered by Blogger.

Test Footer